Recent twitter entries...

Metamorfdiri #2

Setiap Orang Inginkan Yang Terbaik Bagi Dirinya

Setiap orang jelas menginginkan yang terbaik akan berpihak pada dirinya sendiri, diakui atau tidak tapi begitulah faktanya. Mulai dari hal yang sangat kecil-kecil sampai hal yang besar tentunya. Makanan, rumah, baju, aktivitas, pekerjaan, sahabat, istri, guru atau apapun yang berelasi dengan diri kita, pasti kita menginginkan yang terbaik buat kita.
Makanan misal, kita akan pilih makanan yang paling baik, yang bergzi lengkap, empat sehat lima sempurna pokoknyalah. Kalau mampu tapi,hehe. Kalau enggak? Tetep dari budget yang kita miliki, kita akan pilihkan yang terbaik. Ya ngga? Harus iya *maksa. Kenapa temen-temen yang pada ngekos tu makan hamper tia[ hari pake tempe? Sederhana, karena budgetnya Cuma cukup buat itu,haha. Kalau punya lebih pasti akan milih yang lebih juga, yang terbaik buat dirinya.
Baju misal ni, tentu akan pilih yang paling baik, entah itu bahannya, harganya, kecocokannya, match atau enggaknya, momen apa, dimana dsb. Bahkan bagi sebagian orang dalam hal memilih baju butuh ritual yang pajaaaag, biar dapat yang “ngeh” degan dirinya. Apalagi buat hadapi momen special, seisi lemari bisa keluar semua, (haha mulai deh lebay). Coba bayangkan seandainya ada seorang perempuan/akhwat milihnya gini, jilbab warna merah, baju warna kuning dan rok warna hijau. Gimana tuh? Bisa disangka traffic light berjalan -_-“. Atau misal dalam agenda pertemuan formal, tiba-tiba kita dating dengan baju kostum hallowen, haha bisa ditendang satpam kita.
Sahabat juga kita pingin yang terbaik, ya ga? Yang bisa ngerti kita, yang selalu ada disaat suka dan duka, yang mau berbagi air mata, yang mau nganter kemana-mana, yang bisa dipinjemin uang kapan saja (mulai ngaco) dsb.
Pekerjaan juga pasti pengen yang terbaik, tempatnya nyaman, kerja ringan, tapi gaji besar, haha. Ya setidaknya tidak membuat batin tersiksalah.
Yang ga lupa dan paling sensitive dibicarakan biasanya soal pasangan, ya kan? Hayoo
Kita jelas pingin yang paling ganteng/cantik, yang pengertian, yang keren, yang kaya, yang sholeh dsb. Walaupun kita sering ga nyadar: kita si pasti mau sama orang kaya gitu tapi emang orang yang perfect gitu mau sama kita??? Nah lo *gludhak.
Sampai ada seorang murid datang ke guru ngajinya dan critanya minta dicarikan istri. Sang muridpun menyampaikan criteria yang diinginkan. Banyaaaak, sholehahlah, pnslah, mapanlah, punya motor, cantik, dsb. Detaiiiill banget. Lalu sang guru ngaji dengan wajah serius menjawab “anakku, kalau ada perempuan yang seperti itu, hmm…. pasti sudah saya lamar dari duluuuu, g ague kasihin eloo”.
Murid: -____-“

Comments (4)

wuahahahaha

ngakak.com

lgi galau nih, haha

beuhhhhhh

apanya yang lucu, baca dulu selanjutnya ya.... bismillah berlanjut tiap hari, hehe :D

yg terakhir lucu